Monday, April 18, 2016

Cara terbaik dan terampuh mendekati cewek dengan mudah dan cepat

Hai sobat. Kali ini saya bagi info dan tips nih Cara terbaik dan terampuh mendekati cewek dengan mudah dan cepat. Postingan Cara terbaik dan terampuh mendekati cewek dengan cepat ini terinspirasi dari temen saya dan saya sendiri. teman saya pernah bertanya bagaimana cara mendekati cewek. Ya saya mana tau. Saat ditanya begitulah saya menjadi kepikiran dan saya mencoba melakukan riset dan penelitian cara mendekati cewek. Penelitiannya  yaitu mendekati 5 cewek sekaligus. Astaghfirullah :’D by the way, ini saya lakukan saat masih jomblo yaa. Sekarang Alhamdulillah udah punya pacar wkwkwk. Yap, penelitian ini memakan 4 korban karena yang 1 saya selamatkan jadi pacar wkwkw.

cara terbaik mendekati cewek hanya 2 minggu


Penelitian ini work. Saya bisa mendekati mereka dan membuat mereka semua nyaman. Setelah penelitian, saya menarik kesimpulan bahwa mendekati seorang cewek, anda harus mempunyai rasa humor yang tinggi. Karena cewek lebih suka cowok yang humoris meskipun tampang pas-pas an seperti saya daripada cowok ganteng tapi cuek nya sok-sok an wkwkwk. Kalau anda ganteng + humoris mending gausah deketin cewek deh wkwkw :’v. dan saya menulis artikel ini untuk menjawab pertanyaan teman saya yaitu tentang Cara terbaik dan terampuh mendekati cewek dengan mudah.

Cobalah Say “hai” Kepada Cewek yang Anda Dekati

Pertama adalah coba kalian menyapanya. Saya saranin lewat chat saja, jangan langsung bertatap muka. Cobalah beranikan diri anda. Memang pertama pasti akan dicuekkan. setelah dibalas, cobalah membalas chatnya dengan cepat. Jika anda baru pertama kenal, cobalah modus dengan berkata kamu berasal darimana atau kamu sekolah dimana. Lalu berbasa-basilah dengannya.

Cobalah Berbincang yang Berkelanjutan Dengannya

yang kedua cobalah berbincang dengannya seperti bagaimana anda pertama kali kenal dengannya atau pertama kali anda melihatnya. Jangan pernah memutus obrolan. Jika dia hanya menjawab o atau y tetap anda ajak ngobrol. Jika hanya di read, cobalah mengganti topic pembicaraan yang lainnya.

baca juga : cerita lucu singkat dan pekerjaan yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa diatas 500rb

Jangan Pernah Berkata “dah” Jika Ingin Mengakhiri Obrolan

 Ini yang paling penting. Dari tips yang kedua, anda jangan pernah mengucapkan dah untuk mengakhiri obrolan dengannya. Misalkan jika anda ingin tidur, anda jangan berkata dah, tapi cobalah berkata “wah sudah malam”. Jika dia membalas “emang kenapa ?” gausah dibalas. Balaslah di pagi harinya seperti “ya tidur lah wkwkw”. Pasti dia akan terhibur dengan anda dan langsung membalas anda. Intinya adalah ingat, jangan memutus obrolan dengannya. Saat si dia sudah merasa nyaman, pasti dia akan menunggu jawaban anda dan penasaran sampai anda balas di pagi harinya.

Carilah Emot dari Cewek yang Anda Dekati.

Cari emot ?? yap, buatlah dia mengeluarkan emoticon untuk anda. Biasanya emoticon tertawa yang bisa diindikasin dia telah merasa nyaman dengan anda. cobalah seperti menggodanya. Menggoda jangan terlalu parah. Apalagi langsung digombalin wkwkw. Jika dia tertawa dengan teks dipastikan bahwa si dia belum merasa nyaman. Cobalah terus berbasa-basi dengan dia dengan sedikit candaan. Jika anda sudah mendapatkan emoticon, anda telah lolos untuk ke tips berikutnya.jika belum, ulangi terus cara diatas.

Keluarkan Gombalan Terbaik Anda

Trik ini kalian lakukan jika kalian sudah melakukan tips diatas dan anda berhasil. Bukan langsung dengan gombalan nyatakan cinta atau suka. Namun cobalah menggombal seperti ini “kamu seperti matahari yaa. Pagi hariku selalu diisi dengan kamu”. Cukup sekali. Jangan sering-sering. Saat malam lakukan gombalan lagi tapi ingat, jangan memutus obrolan lagi.

Tunjukkan Gombalan Penakluk Milik Anda

nah ini dia cara terbaik dan terampuh mendekati cewek yang sangat membuat cewek baper wkwkwk. gomabalilah dia dengan gombalan yang menyatakan suka atau sayang. Saya beri contoh yaa. “tau ga bedanya yamaho sama kamu ? kalau yamaho semakin didepan, kalau kamu semakin aku suka/sayang“ atau “yuk kita jadi tulang. Aku jadi tulang punggungnya, kamu yang jadi tulang rusuknya” pasti work wkwkwk. Tapi ingat. Jangan sering-sering.

Buatlah Dia Memiliki Anda

Jika dia sudah merasa nyaman, buatlah dia memiliki anda. Cobalah tembak dirinya di minggu ke 3 jika anda ingin menjadikannya pacar. Jika anda hanya ingin sebatas teman suka saling suka dan mau ta’aruf saja, cobalah berkata untuk mejadi teman dekat yang memiliki tujuan yang sama. Jika hanya coba-coba dan membuktikan postingan ini…. No comment dah :v

Itulah Cara terbaik dan terampuh mendekati cewek dengan mudah dan cepat yang bisa saya share kekalian. Mendekati seorang cewek memang susah-susah gampang karena cewek susah ditebak. But, jangan pernah gengsi mendekati cewek karena cewek jaman sekarang tidak bakal mau mendekati si cowok. Jika anda masih gagal dalam mendekati cewek mungkin anda belum berbenah diri untuk kedepannya. Cobalah fokus memperbaiki diri anda dan ingatlah kata ini “jodoh sudah ada yang mengatur, gausah bingung milih jodoh, cukup dekati yang ngatur”. Tetaplah usaha dan keep spirit sobat ;)

baca juga:
cerita lucu penjinakan bom yang gagal
7 gambar lucu yang bikin ngakak

31 comments:

  1. entar di kira sok akrab lagi dg dia :D sksd

    ReplyDelete
  2. Percuma sih di lakuin semuanya klo si cewek gak peka2 hahaha

    ReplyDelete
  3. Kalo ane sih tanpa begitu juga ada cewek yang nemplok gan :v katanya sih ane itu misterius, pendiam, cool, bla bla bla jadi tertarik dan..... :v

    ReplyDelete
  4. Mantep nih caranya.

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat gan, ampuh ni tipsnya

    ReplyDelete
  6. Bisa di praktikan juga nih cara nya :D .*Efek kelamaan jones

    ReplyDelete
  7. lumayan nih ..
    khususnya buat para jones

    ReplyDelete
  8. hahha ,untung ane bukan jones :v ,tapi wajib di coba juga nih buat yang lain :v

    ReplyDelete
  9. wah langsung saya praktekan nih :) moga cepet dapet pendamping hidup :)

    ReplyDelete
  10. Makasih tipsnya sob, bisa dicoba nih. kalo gagal ya bukan jodoh berarti wkwk

    ReplyDelete
  11. Percuma kalo si penulisnya aja masih belum mengerti apa itu cinta dan memahami apa dan siapa itu wanita, just for fun

    ReplyDelete
  12. Percuma kalo si penulisnya aja masih belum mengerti apa itu cinta dan memahami apa dan siapa itu wanita, just for fun

    ReplyDelete
  13. Kalo saya mah deketinnya pas cewe habis disakitin sama pacarnya, pasti kena gan :D, cocok buat nikung hehehe

    ReplyDelete
  14. yang susah itu nyari topik buat modusnya sih hhehehe

    ReplyDelete
  15. bisa dicoba nih pada pacar saya, hahahaha
    makasih atas informasinya

    ReplyDelete
  16. biarkan dia yang mendekat aja lah wkwkwk

    ReplyDelete
  17. wuiiihhh caranya boleh di coba juga...tapi..sayangnya ane udah punya istri....hahaha....tapi nanti buat adiku saja tipsnya..haha...

    ReplyDelete
  18. Ijin menerapkan caranya, ane dah setahunan jomblo wkwwkk

    ReplyDelete
  19. Hmm tipsnya sangat okeh nih buat dicoba, ahi hi hi.

    ReplyDelete

selamat berkomentar :D namun tetap jaga etika dalam berkomentar
-no SARA
-no bully
-no links
-no spam

About Me

My photo
Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh Muhammad Irfan Rahman Hakim adalah lulusan S1 Statistika Universitas Airlangga yang memiliki kompetensi di bidang pengolahan dan analisis data. Gemar analisis data, digital marketing, dan, Kempo martial arts juga memancing
Powered by Blogger.