Thursday, May 5, 2016

Foto-foto lucu, unik dan keren yang didapat secara kebetulan (perfect timing)

Hai sobat. Siapa sih yang tidak pernah berfoto atau mengambil foto ? pasti pernah semua. Khawatir tidak bisa beli kamera ? tenang, beli handphone dengan harga 400 ribu pun sudah bisa berfoto dengan kamera hp. Tapi apakah anda pernah mengabadikan foto-foto lucu, unik, horror atau  yang tidak biasa ? apakah anda dapat secara kebetulan atau memang sudah memprediksi ? berikut di postingan ini saya akan membagikan kepada anda Foto-foto lucu dan keren yang didapat secara kebetulan (perfect timing).

Foto-foto secara kebetulan ini adalah hasil yang didapat dengan momen, sudut pandang, dan waktu yang pas. Inilah mengapa foto-foto yang didapat secara kebetulan disebut dengan perfect timing picture. Foto-foto hasil dari kebetulan ini menghasilkan foto yang tidak biasa karena menampilkan kejadian yang tak terduga oleh si pemotret. Entah menghasilkan lelucon, sesuatu yang keren atau yang mengerikan. Namun saya akan menampilkan yang keren dan lucu saja hehehe. Berikut adalah Foto-foto lucu, unik dan keren yang didapat secara kebetulan (perfect timing).

Sedang Bermimpi

Foto yang perfect timing


Mungkin orang ini sedang berpuasa hari itu hahaha. Orang yang terlihat sedang tidur di bangku gerbong kereta ini secara kebetula duduk didepan poster yang bergambar burger. Terlihat seolah-olah orang ini sedang memimpikan sebuah burger. PERFECT TIMING !!!

Awas yang Belakang

Foto yang perfect timing


Foto yang kedua ini terlihat nenek-nenek yang akan terjatuh ke kolam. Mungkin salah perhitungan ya si nenek saat mundur ke belakang. Lagian si cucu dan nenek yang satunya ga ngingetin. Ya alhasil sepeti itu deh. Foto ini mengambil gambar sebelum nenek berbaju putih itu jatuh dari kolam dan THAT’S PERFECT TIMING !!! yuk kita hitung sampai tiga. Mungkin nanti si nenek langsung nyebur wkwkwkwk 1….2…..3….. hahahaha.

Manusia Ikan

Foto perfect timing


Pernah lihat manusia ikan ? nih gambarnya. Bukan si Deni Manusia Ikan yaa wkwkwk. Gambar ini diambil saat kegiatan penyelaman dengan ikan-ikan di laut. Maksudnya sih si penyelam ingin foto sama ikan-ikan biar eksis, eh si ikan lebih eksis hahaha. Ya gini deh jadinya. Ikan yang berenang tepat di depan kamera berhasil menutupi wajah penyelam sehingga foto si penyelam terlihat seperti berwajah ikan. PERFECT TIMING !!! good job, fish.

Pake Kumis Dulu

Foto perfect timing



Para pegulat ini sedang bertarung untuk memperubutkan sabuk juara. Tapi masih sempet-sempetnya becanda. Pegulat ini memakai kumis palsu. Yup, tato kumis yang berada di tangan salah satu pegulat membuat pegulat lain terlihat memakai kumis palsu. Entah disengaja atau tidak saat membuat tato kumis di tangan, yang jelas, foto ini PERFECT TIMING !!! sudah bang, kasihan yang dicekek. Meskipun dicekek tapi tetap bisa menghibur.

Si Kecil Berwajah Tua

Foto perfect timing


Ada yang bisa menjelaskan ini ? ini adalah foto yang diambil di salah satu pantai yang memperlihatkan seorang ayah yang menggendong anaknya. Tapi yang aneh, kenapa kok anaknya berwajah tua ? hayoo kenapa kok bisa gitu wkwkwk. Coba cari tahu sendiri yaa kenapa si kecil berwajah tua. Yang jelas foto ini diambil secara
kebetulan dan PERFECT TIMING !!!

Kucing Super

Foto perfect timing


Pernah melihat cat-women bukan ? cat-women adalah manusia(perempuan) yang mendapat kekuatan super seperti kucing. Tapi bagaimana jika anda melihat bahwa kucing sendiri lah yang mempunyai kekuatan itu ? kucing ini sedang terbang. Kok bisa yaa hahaha. Jelas foto ini diambil dengan waktu yang tepat. Foto yang PERFECT TIMING !!!

Awaaas

Foto perfect timing


Siapa yang pernah kecipratan air genangan saat dilintasi mobil ? jelas bikin jengkel dan sakit hati yaa. Namun bagaimana anda merasakan cewek yang ada di foto ini. Foto ini menggambarkan detik-detik cipratan mobil yang akan membasahi dua cewek itu. Mending sih kalau air. Tapi ini adalah lumpu. Gimana rasanya yaa hahaha. PERFECT TIMING !!!

Ini adalah foto yang lain






Itulah Foto-foto lucu, unik dan keren yang didapat secara kebetulan dengan perfect timing. Mungkin seseorang yang berhasil mengabadikan hal yang bagus namun hasilnya malah tidak biasa akan sangat bahagia dan langsung dikirim ke sosmed seperti instragam. Tapi, Kok dikit gambarnya yang dipostkan ? tenang, masih ada part selanjutnya Foto-foto lucu, unik dan keren yang didapat secara kebetulan (perfect timing). Tunggu yaa. Terimakasih sudah melihat Foto-foto lucu, unik dan keren yang didapat secara kebetulan (perfect timing). Having fun

Baca juga :

Kumpulan cerita-cerita lucu terbaru
Kumpulan info menarik dan keren

20 comments:

  1. wkwk yg dipantai tuh bikin bingung haha

    ReplyDelete
  2. Yang terakhir keren tuh wkwk

    ReplyDelete
  3. yang manusia ikan sama si kecil bikin ngakak :D :D

    ReplyDelete
  4. Semuanya hampir membingungkan yah...

    ReplyDelete
  5. Hahaha gw ngakak, pas banget timingnya

    ReplyDelete
  6. haha..., asli lucu banget.., makasih ya hiburannya.

    Bekunjung ya.
    Belajar Teknik Kendaraan Ringan.
    mriptek.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Bagus - bagus sekali waktu pengambilan fotonya ya gan :-)
    belajar dimana tu..?

    ReplyDelete
  8. Wah keren-keren fotonya masbro, tapi ada yang kelihatan kocak juga yah, pas banget angel ngambil fotonya..

    ReplyDelete
  9. semuanya lucu,apalagi yang terakhirr kwkw

    ReplyDelete
  10. jirrr kok bisa pas banget ya. ini antara kebetulan dan kehebatan

    ReplyDelete
  11. ngakak gan :v ijin save fotonya

    ReplyDelete
  12. Yang kepala anak belum ngerti gw , kemana kepala anaknya yak?

    ReplyDelete
  13. keren bgt hasil jepretan perfect timing nyaa... nice artikel

    ReplyDelete
  14. keren baget ni potongan foto nya dan keren artikel anda gan
    poker online

    ReplyDelete

selamat berkomentar :D namun tetap jaga etika dalam berkomentar
-no SARA
-no bully
-no links
-no spam

About Me

My photo
Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh Muhammad Irfan Rahman Hakim adalah lulusan S1 Statistika Universitas Airlangga yang memiliki kompetensi di bidang pengolahan dan analisis data. Gemar analisis data, digital marketing, dan, Kempo martial arts juga memancing
Powered by Blogger.