Friday, April 22, 2016

kumpulan cerita lucu dan gokil terbaru dan terbaik 2016 | cerita sms

hai sobat, kembali hadir nih cerita lucu yang bikin anda ketawa ngakak dan bikin anda nagih untuk baca lagi. cerita lucu akan selalu update tiap minggunya jadi terus tunggu yaa cerita lucu yang lainnya. jika anda ingin membaca semua cerita lucu yang ada di dunia remaja ini, silahkan kunjungi laman daftar konten. disana anda akan dibawa ke semua konten yang ada di blog dunia remaja.

cerita lucu kali ini mengambil topik dari cerita sms. ini berasal cerita fiksi maupun nyata dalam hidup saya. semua saya tulis dengan bahasa yang akan membuat anda ketawa dan terhibur. daripada bengong lihat hp, bingung mau ngapain, sms ga dibales-bales sama gebetan, mending nongkrong disini bisa ketawa seharian hehehe. jika anda mempunyai cerita lucu dan anda mau membagikan, silahkan coret-coret di komentar atau kirim melalui form contact dengan cara membuka laman about us dan contact. langsung aja, hajar cerita lucunya.

cerita lucu sms bikin ngakak terbaru 2016

Orang yang Tajir

suatu hari, bahkan sering saya di sms dengan nomer tak di kenal dengan isi sms yang menyatakan saya menang undian berhadiah. entah itu mengatasnamakan dari bank, M-Tronik, perusahaan -perusahaan, dll. saya heran dengan sms ini. kenapa jika mereka dari instansi besar,  memberikan pemeberitahuan sms berhadiah ke nomer saya dengan nomer biasa. bahkan saya juga tidak pernah merasa ikut undian apapun. saya hanya bisa tersenyum melihat sms ini dan saya hanya bisa membalas...

unknown : selamat anda memenangkan hadiah besar dari bank BRI (padahal saya tidak punya rek. BNI)
 dan nomer rekening anda mendapat hadiah 27 juta rupiah dengan password 02599875. silahkan anda cek ke situs www.blablabla.com
saya : wah alhamdulillah saya menang :) saya gausah ambil hadiahnya, hadiahnya sumbangin aja ke panti asuhan

gimana ?? bisa anda coba wkwkwk

Jadi Balikan

ceritanya si A(cowok) mau balikan sama si B(cewek) setelah putus satu minggu. si A masih mencintai si B. dia masih mengharapkan cinta dari si B namun si B masih tidak mau kembali ke lubang yang sama. si A memohon-mohon dan sms ke B untuk mengajaknya balikan. begini smsnya...
A : plisss aku masih cinta sama kamu. tolong maafin aku. aku gapernah ada niatan seperti itu. kamu salah sangka :'(
B : kamu mau balikan ? coba kamu ambil gelas. cepet!!
A : sudah. terus ?
B : kamu banting tuh gelas!!
A : *langsung membanting* ss...sudaah.
B : gelasnya hancur kan ?! coba balikin gelas itu ke bentuk semula ga bisa kan ? itulah hati aku yang udah kamu hancurin !!
A : tapi aku mbanting gelas plastik. jadi ga pecah hehehe :D
B : oh gitu, yaudah kita balikan :*
A : iya sayang :*

what the..... ??

kumpulan cerita lucu dan gokil terbaru dan terbaik 2016 | cerita sms
cerita lucunya kurang ? cek di cerlu(cerita lucu)

Troll Sms Anti Mainstream 

kalian pernah dijailin temen dengan sms "ada kabar gembira" yang ujung-ujungnya ternyata itu adalah selogan iklan yaitu "kulit manggis kini ada ekstraknya" ? ah itu udah basi dan mainstream. ini baru jailin temen anti mainstream. liat aja langsung smsnya...

a : woy bro !!
b ; iya ?
a : jadi ga futsal musuh kampung sebelah ?
b : hmmmm
a : kok hmm ?
b ; jawabnya ada di ujung langit
a : kok di ujung langit ? serius bro ?
b : kita kesana dengan seorang anak.
a : siapa ?
b : anak yang tangkas dan juga pemberani ?
a : siapa ? anton ?
b : pertarungan dragon ball dengan segala kemampuan yang ada. bila kembali dari langit, semoga hidup kan jadi lebih baik :D wkwkwk
a : eh uasseem. gue sepak lu nanti yaa
b : becanda bro hahaha
a : jadi ga ini ?
b : jadi
a : dimana ?
b : di ujung langit.
a : kok di langit ?
b : kita kesana dengan seorang anak.
a : siapa ?
b : anak yang tangkas dan juga pemberani
a : eh, lu ngerjain gue lagi yaa
b : pertarungan dragon ball dengan segala kemampuan yang ada. bila kembali dari langit, semoga hidup kan jadi lebih baik :D wkwkwk
a : awas lu yaa !!! ketemu nanti gue hajar lu. makan nanti sandal gue !!!
b : ampun bro :D lu sih polos amat jadi anak :v

dan yang lucu adalah ini beneran terjadi pada temen saya wkwkwkwk,

sekian cerita lucu kali ini. semoga anda terhibur setelah membaca ini. maaf kalau ceritanya selalu garing dan tidak lucu. saya hanya manusia biasa yang mencoba menghibur anda dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga saya hehe. janagn bosan untuk selalu update cerita lucu di blog ini. cerita lucu akan selalu update tiap minggunya untuk anda dengan cerita yang sangat fresh dan tentunya bikin anda ngakak. sekian, dan terima kasih :)

baca juga :
5 pekerjaan untuk pelajar diatas 500rb tanpa menyita waktu belajar
cerita lucu main game tebak kata

29 comments:

  1. kocak banget nih cerita ada gelas dibanting eh malah gelas plastik :V

    ReplyDelete
  2. Hahaha ngakak gw, nice post gan

    ReplyDelete
  3. lucu banget gan apalagi yang banting gelas ituu awkwkakawk

    ReplyDelete
  4. lucu gan ceritanya haha

    ReplyDelete
  5. mantab lah ceritanya :v wkwkwk

    ReplyDelete
  6. kocak bro 😂😂😂

    ReplyDelete
  7. Wkwkw segampang banting gelas plastik ya nyambung cinta itu wkwkkw

    ReplyDelete
  8. Lucu-lucu. Tapi ngomomg-ngomong awal paragraf ditulis huruf besar dong. Saya liat sebagian besar post pake huruf kecil. Cuman saran :)

    ReplyDelete
  9. Saya setuju sama atas ane. Usahakan penulisan huruf besar dan kecilnya dilakukan dengan benar.

    ReplyDelete
  10. kocak banget nih cerita, ini sering sya share di status fb saya,

    ReplyDelete
  11. bookmark dulu ah :D
    ntar aku baca semua

    ReplyDelete
  12. whahahahaha,,, lucu banget masbro,, mantap..

    ReplyDelete
  13. semangat mas..salam dari saya..mampir jg y

    http://ilmusaham.com/2016/04/27/5-plesetan-nama-saham-yang-harus-kamu-ketahui-biar-gk-dibilang-kuper-di-dunia-saham/

    ReplyDelete
  14. wkwkwkw njir ngakak ane

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwk.....
    sms.a bisa jadi dragon ball

    ReplyDelete

selamat berkomentar :D namun tetap jaga etika dalam berkomentar
-no SARA
-no bully
-no links
-no spam

About Me

My photo
Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh Muhammad Irfan Rahman Hakim adalah lulusan S1 Statistika Universitas Airlangga yang memiliki kompetensi di bidang pengolahan dan analisis data. Gemar analisis data, digital marketing, dan, Kempo martial arts juga memancing
Powered by Blogger.